Endah Suswanti -099- @ Komputer Masyarakat on Wednesday Class 08.00

Kamis, 10 September 2009

IT dimasa depan...

Posted by Endah Suswanti at Kamis, September 10, 2009

Kini IT di dunia semakin cepat berkembang dengan segala kemajuan yang ada dari pemikiran-pemikiran maju. Perkembangan yang sangat dirasakan adalah perkembangan yang berbasis jaringan, di mana dengan adanya kecanggihan teknologi jaringan dapat memudahkan sebuah informasi lebih cepat didapat dengan resiko kesalahan dalam pengiriman yang lebih sedikit, pengiriman datapun jadi lebih mudah.

Tidak hanya itu, sekarang semakin banyak peralatan yang berbasis portable yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Teknologi tidak memiliki batasan untuk kalangan tertentu saja tapi semua orang dapat menggunakannya. Dengan semakin berkembangnya teknologi, suatu hal yang tadinya sulit dijangkau, kini terasa mudah untuk mendapatkannya dan dengan biaya yang terjangkau pula. Dengan teknologi yang maju ini, setiap orang dapat berkomunikasi dengan mudah (tidak hanya komunikasi antar kota atau daerah tetapi hingga negara lain, bisa kapanpun dan dimanapun)

Teknologi informasi menuntut kita untuk berpikiran lebih maju agar tidak tertinggal. Perkembangan teknologi informasi sangat dipengaruhi oleh kemampuan berpikir manusia dalam memahami teknologi informasi. Perkembangan teknologi informasi dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas yang memungkinkan berbagai kegiatan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan akurat.

Internet merupakan salah satu media informasi yang sangat dibutuhkan oleh orang banyak untuk mendapat informasi dengan cepat.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Leave some comments please....

 

Kawai79 Designed by Endah