Endah Suswanti -099- @ Komputer Masyarakat on Wednesday Class 08.00

Minggu, 13 September 2009

I hope can be a web designer in the future...

Posted by Endah Suswanti at Minggu, September 13, 2009

Setiap orang pasti punya pemikiran untuk menjadi apa ke depan nya nanti, dan dengan cara apa kita mewujudkan hal tersebut.

Ada dua masalah dalam menghubungkan kegiatanku skrng dengan masa depan nanti yang mesti dipikirin dari sekarang.

- Asal pemikiran memilih jurusan IT?
pemilihan ini dah lama dipikirin, dulu tuh pengen semua hal yang gw lakukan berdasarkan apa yang kusukai dan minati bukan karna paksaan dari berbagai pihak. Kesukaan dengan komputer membuat gw berpikir "saya pengen jadi seseorang yang bisa mengerti akan teknologi dengan segala kecanggihan yang ada". Hobi ini yang membawaku untuk memilih jurusan IT

- Apa yang harus dilakukan ketika saya lulus?
Setiap tahunnya dari berbagai universitas banyak sekali lulusan baru sarjana IT yang akan terjun ke masyarakat untuk mencari pekerjaan. Maka kompetisi untuk mencari sebuah lapangan pekerjaan akan semakin ketat dan sulit. Dengan skill yang kumiliki sekarang masih belum cukup dibilang orang yang ahli di suatu bidang tertentu, tapi kemampuanku adalah mempelajari sesuatu dengan cepat. Sekarang lagi senang-senang nya dengan yang namanya web, karna hal tersebut lah yang membuat saya ingin menjadi sebuah web designer handal. Teknologi berbasis jaringan yang berada di dunia maya ini memberi motivasi untuk mewujudkan impian saya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Leave some comments please....

 

Kawai79 Designed by Endah