Endah Suswanti -099- @ Komputer Masyarakat on Wednesday Class 08.00

Selasa, 04 Agustus 2009

Gx mauuuu....

Posted by Endah Suswanti at Selasa, Agustus 04, 2009

Ada-ada ja ni hari, bikin gw jd kyk anak ilang sehari hiks hiks
dah gx bawa hp, bawa duit pas-pasan, ban bocor 2x, duit abiz bwt nambel ban, perut laper, dah malem pula...
akhirnya motor dtitipin d kampus deh, hmm dah lama jg pulang gx naek bis...

untung ada bala bantuan datang...
thx lah bwt sohib gw, mpe d telponin nyokap pula...
nyokap gw ngomong apa her ke ? (jiah ngapain gw nanya disini)
pulang2 gw langsung mkn, laper booo...

klo gw poto muka gw td, tampang nya kyk apa y? (apa mungkin jd kyk sandra dewi y hahahah)

mdah2an motor gw gx kedinginan bobo d luar (jiah)

Emang gini nih klo jalan gx niat pasti ada aja masalah-nya...

huff bsk pgi mesti ngambil motor d kampus trus d bawa k bengkel, haduh2 jadwal d luar perkiraan...

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Leave some comments please....

 

Kawai79 Designed by Endah